Breaking

Friday, March 27, 2009

First Homework

PR pertama saya dari blogger yang merpakan teman saya.
Credit to: Resume Help for College Graduates
Wah PR pertama nih. Hoho, thankz buat Momond yang udah ngasih PR and sorry baru bisa posting sekarang.

Oke, oke, let's do this.

Conditions

  • Buatlah daftar 10 hal dan kebiasaan (buruk) yang tidak disukai, namun apabila merasa terdapat lebih dari 10 hal/kebiasaan buruk yang tidak disukai maka silahkan ditulis semuanya.
  • Sebutkan juga alasan mengapa Anda tidak menyukai hal-hal/kebiasaan-kebiasaan tersebut.
  • Setelah selesai membuat daftar dan penjelasan seperti yang tertera pada poin 1 & 2, maka silahkan men-tag 10 blogger lainnya.

The Purposes of Tagging

By doing this we will see what kind of bad things and bad habits are the most mentioned by bloggers, and hopefully we will awake every blogger’s consciousness to be refreshed, and finally we will leave those habits behind us.
Untuk mengetahui hal2 buruk dan kebiasaan2 buruk seperti apa yang paling banyak disebutkan oleh para blogger, dengan harapan (bersama-sama) kita dapat membangun kesadaran kita dan menanggalkan kebiasaan-kebiasaan atau hal-hal buruk tersebut.

The Answers

  • Saya benci banget sama yang namanya "KUCING" ( peace buat cat lover ). Tapi binatang berbulu yang kata orang2 lucu ini makes me takut. Cakarnya, bulunya, giginya, kumisnya, hiii.
  • Saya benci banget ma buah yang disebut "DURIAN". Uuuh ampun deh, nyium baunya aja saya udah mual. Pernah tuh gara2 dipaksa maem durian ma dad pas kecil saya lari dari rumah. Maksudnya lari ke lapangan di depan rumah because gak berani jauh2 (kan masih kecil pas ntu). Uueeekkzzz.
  • Saya benci menghapal . Otak saya nggak kuat tuh kalo disuruh ngapal2in sesuatu apalagi kalo banyak. Error otak saya.
  • Saya benci menunggu. Huuuh, bagi saya menunggu adalah pekerjaan yang paling sangat super ultra ekstra mega giga tera membosankan.
  • Saya benci mati listrik. Akhir2 ini apalagi, tiada pekan tanpa mati litrik. Gelap bercampur panas bercampur bosan bercampur marah deh kalo mati listrik. Makanya PLN, please, gak usah sering matiin listriknya.
  • Saya benci few days before the exam. Pada saat2 ini biasanya perasaan jadi gak karuan, pikiran juga nggak tenang, hati gundah. Serasa bakal ada bencana deh, jadinya nggak bisa istirahat dengan tenang (bukan meninggal lo).
  • Saya benci tanggal tua. Aduuuh, nggak ada uang. Mau pergi2 nggak bisa, mau beli ini itu nggak bisa, mau maem ini itu nggak bisa. Hanya bisa menunggu donatur aja.
  • Saya benci diganggu when I'm sleeping . Uuurrrggghh, gak enak banget. Pusing pasti jadinya kalo sudah diganggu gitu. Bawaannya mau marah aja.
  • Saya benci komputer saya kena virus. Apalagi yg nggak detected ama antivirus saya. Aaaah berabe dah pokoknya.
  • Saya benci kalah. Heee, mungkin egois ya ? Tapi siapa juga yang seneng kalah.
    Kekalahan = Pahit = Tidak Enak = Mengesalkan
    Eh, tapi saya bukannya nggak menerima kekalahan lo, atau bakal melakukan segala cara biar nggak kalah. Cuman gak seneng aja kalau kalah. Tapi tetap sportif kok.

Huff. Finish. That's all.
Nah sekarang tinggal men-tag ini ke watashi no tomodachi. I'll tag this to: Emir, Roby. Itu aja deh.
Nah buat yang udah di-tag, Ganbatte Ge !

2 comments:

Adbox