Breaking

Friday, April 24, 2009

Habis Gelap Datang Gelap Lagi Baru Datang Terang

UN tLah usai . UN tLah usai . hatiku gembira .
G ad bhs indonesia, g ad udah fisika .
UN tLah usai . UN tLah usai . saatnya foya-foya . hahaha
120 jam sudah penyiksaan pun terhenti . eh msih ad , , masih ad ujian sekoLah . ah pikirin ntar aja .
aLrite , , what'll we do abis 5 hari bermesraan m LJUN n pensiL 2b . . ?




  • Ujian Sekolah . .
    yah ujian sekolah msih ada . 3 hari 6 mapeL, Langsung ne abis UN . gile tuh skuL g ngasi qta waktu buat istirahatin otak ne . . mana yg dujianin suLit2 banget kayaknya (agama, kwn, eLektro, penjas dLL) waaaa. . . . . . . . . .
    tapi qta Loncat aja seteLah ujian sekolah . .
    msa sich sekolah g mau LuLusin siswa2nya yg cakep2 ne . .
    apa yg menanti setelah ujian sekoLah ? here it is . .


  • Perpisahan . .
    ne acara yg ditunggu m anak keLas 3 (g yakin sich) . diadainnya d gedung yg baru dibangun d sekoLah aku . ne photo gedungnya . bagus g ?
    ne gedung udah mulai dibangun semenjak aku beLum ninggaLin jejak sepatuku d tanah air SMANSA . tapi herannya gedung ne baru aja jadi baru2 ne . . ckckck Lama amir y . .
    yah gmn jalannya acaranya ntar kaLo sempet t posting y . . amien . . (mudahan ada yg niat baca . .)
    nah, perpisahannya dibagi 2 kegembiraan, kegembiaraan siang yg msih ada pengawas (guru) n diadain di skuL .
    n . .


  • Prom Nite
    kegembiraan malem yg g ada gurunya . . teng teng teng . .
    ne baru acara yg sangat ditunggu2 oLeh insan muda-mudi keLas 3 SMANSA (yakin dech yg ini) . acara ini udah jauh2 hari direncanain m OSIS SMANSA (thankz adek2 keLas OSISku) khusus buat kakak2 keLasnya yg cakep2 amir . . hehe .
    - Tempat : Lombok Garden Hotel tau kan . .

    - Tanggal : 30 ApriL taon ini . .

    - Waktu : 19.00 sampe 22.00 , , tapi kLo yg kuat ampe pagi Lanjuuuuutttt . .

    - Administrasi : yoh pake toh . udah dech Rp. 50.000,- aja

    - Acara : macem2 . .

    - Dresscode : gLamourz . .


    Wah ntar d acara ne semua keLas 3 bakaL dateng dgn kostum yg jarang qta Liat d sekoLah . . wajarlah, kaLo di sekolah mah pake seragam sekolah atuh .. ckckck
    di acara prom ne bakaLan ada Lomba rubiks cube Loh . tau kan rubiks cube ? ntu Lo kubus yg harus qta samain warna di setiap sisi2nya . gara2 ada Lomba rubiks ne seantero sekoLah aku pada demam maenin rubiks Lo . . malah dulu ada temen aku yg hina2 maenan ini "maenan Lv rendah" katanya, eh jadi maenin juga hahaha . .
    doain keLasku juaranya y . .


    apa lagi y acaranya ?? oh y ada panco juga ne . . tapi panconya bukan panco biasa . panco tangan kiri tau . haha sebenernya ne usuL dari temen aku trus t sampein k panitia pas Lagi rapat buat acara ne wah disetujui tuh . untung ada temen sekeLasku yg kebot ne . tukang angkat bata lagi haha


    pemiLihan king n queen juga ada Lo . yg ne so pasti Lah y . biasa acara gene pasti ada king n queennya . .
    nah d kelasku juga ada tuh pemiLihan kayaq gne . . pemiLihan buat sapa yg cocok jadi king n queen prom (menurut temen2 sekeLasku sich)
    n hasiLnya Dian Persada Sumarli n Baiq Wina Pratista keluar sebagai king n queen prom dari kelasku . . selamet y . .


    pas prom nanti juga bakal diisi ama band2 dari SMANSA . bintang tamunya udah pasti CHEERFUL BAND finaLis Indomie Jingle Dare 2 . wuih drummernya temen sekeLasku Lo . .
    eh temen yg tampiL bukan ntu aja . . emir n momond, dua anak didik ORSSON ne juga bakaL tampL d acara prom Lo . ganbatte y perwakilan ORSSON . .


    psst, ada ne temen aku (bukan aku) yg udah jauuuuuuuuuuh2 hari banget nyiapin kostum buat ne acara . tapi dy mah maLu ngaku . . maLah sering banget biLang k temen2 yg Lain "udah siap prom" . . haha
    waduh tapi aku beLum nyiapin apa2 ne . . mu pake jas punya babe, ampun dech kebesaran, mau jahit g cukup waktu ne, mau beLi sempat g y ? ada g ukuran yg pas y ? gmna ne ????? msa teLanjang k sana . . ah yg penting havin fun . .
    haha . .

    wait us prom . .


pLus pLus pLus tentang the Last day of UN . .
seperti biasanya , , pagi hari merupakan waktu berusaha para siswa untuk mendapatkan secercah cahaya jawaban. . . tapi ada satu haL yg beda , akhlis salah satu mantan ketua paskibra menginstruksikan buat para korban keganasan depdiknas untuk berkumpul d tengah lap buat doa bersama . alahasil begitu bel dikumandangkan berbondong2 para korban berkumpul dgn tujuan berdoa agar selamat lahir batin d hari penyiksaan terakhir ne .

doa pun diLaksanakan dengan tambahan ritual saling tendang tanda gembira penyiksaan akan berakhir . (waduh)
kami pun memasuki ruang panas . bener2 panas tuh ruangan, waduh banjir keringat aku .
berhubung udah jadi (thankz my savior) n masih ada waktu aku iseng2 nuLis2 d lembar orek2an . .
muLai ngitungin 1+1 trus ditambah 2 trus ditambah 3 . . g tau dech akhirnya nambah berapa Lagi . .
bosen ngitung t tuLis Lyrics I'm yoursx jason m'raz , , (sambiL konser2 ndiri d sana) . . haha
gara2 g hapaL . ganti bahan tuLisan . .
gambar uLet yg sedang tidur d kertas . .
gambarnya jeLek bgt . . trus ganti nuLis puisi g jelas . .





abis ntu tiba2 suara sesorang terdengar, sayup2 merambat di udara menuju telinga . heran ne g tau sapa . ah Pak Tardi ngomong Lwat intercom taunya . .
"camn mau blg waktu Lagi bntar, siLahkan cek data peserta, nama harus konsisten sampai sekarang, tanggal lahir jgn dikira skg, berdoa biar LuLus" amien . .

nah iseng2 aku ngitung Lagi ne. .
ngitung mundur detik2 yg berlalu . ckckck pembuangan waktu . .
tapi g xmpe 100 udah bosen tuh . .

beL trus goyang . tanda penyiksaan d era ini telah berakhir . .
keringat yg tadi memaksa keluar dari pori2 skg udah betah d dalam kulit . hati yg tadi tegang kayaq ditendang sekarang senang kayq ngLiat celana renang .

UN . . bye bye . . . . . . . .

6 comments:

  1. ORSSON juara SMANSA RUBIK's CUBE!

    haha...

    masya Allah..
    puisi itu..............
    haha..

    jyaaaah......
    itu smiley mungut dari kaskus gan???
    ck ck ck...
    uda ijin momod???

    ReplyDelete
  2. bhuauahahaha... yg di spoiler tuh puisi apa pantun apa celotehan apa usaha ngelawak sih..???

    *bagus kok tapi*

    hhee.... mang Heartnet udah ujian..? di profilnya masih 17 tahun... *hayooo... boong nhe, ngakunya masih muda!!!*

    ReplyDelete
  3. asik nih prom dance'a

    weekekek, aq msi 2 SMA, UN lum dateng, masi dag-dig-dug-pret

    :D

    ReplyDelete
  4. Heartnet puitis banget sih...
    wuekkkkzzzzzzz........
    Saya ngebayangin kamu baca puisi tu di depan kelas. Pasti dpt sambutan yg meriah..
    disurakin Iwan, disumpah serapah sama aan, di ketawaain emir, diteriakin sanis, dan saya cuma ketawa mendukung perbuatan ank" yg lain..

    ReplyDelete
  5. @renspandy
    yah g ad rubikz competitionx . .
    payah tuh panitia . .
    g perLu ijinmu :p . .

    @agito-chan
    emank ikut ujian umur brpa ?
    emank 17 taon kok . .
    emank ci ada 2 orang tmen sya yg udah 18 taon ne . .
    ntu tuh armanda n renspandy ntu . .
    mereka karya gagaL taon 1990 . . haha
    haha . .
    mnurut agito ntu (sebut saja ntu puisi) apa ?

    @brainless~
    g prom dance bos . .
    prom nite without dance . .
    haha . .
    taon depan kencan dh ama UN ntu . .
    ganbatte taon depan . .

    @armanda
    t pukul ntar anak2 ntu . .
    kmu kemos2 aja buLe . .
    saya bikin marah kamu ntar . .
    :D

    ReplyDelete

Adbox