Breaking

Saturday, February 06, 2010

Mandi dan Mengantuk

Hati-hati Saat Kalian Mandi
Credit to: Labcoloring
Maksud dari post ini bukan untuk mengajak pembaca agar tidak mandi lo. Apalagi melarang pembaca untuk mandi. Yah, kalau yang sudah punya hobi tidak mandi atau berprinsip "nanti juga kotor lagi", mungkin post ini bisa memperkuat kecintaan anda untuk tidak mandi pagi. Post ini hanya sedikit menceritakan kejadian yang saya alami saat saya mandi tadi pagi (sekalian pamer bahwa tadi pagi saya sudah mandi hehe).

Sabtu, 6 Februari 2010, itu adalah hari ini. Berpedoman pada ajaran agama saya, saya langsung beranjak untuk shalat walau pun saya masih sepersepuluh sadar (memang di sini saya telat bangun, tetapi harus tetap shalat ya). Kemudian, mengikuti lagu yang berlirik "Bangun Tidur Kuterus Mandi" yang dinyanyikan oleh someone in somewhere at sometime, saya pun mulai melangkahkan kaki yang bagai terbelenggu rantai kantuk. yah, mau bagaimana lagi, kemarin malam saya bergadang untuk mengerjakan tugas dari organda (organisasi daerah: organisasi tempat tergabungnya mahasiswa yang berasal dari daerah yang sama di kampus saya) saya yang sudah ngaret selama seminggu (sambil main monopoli d laptop hehe).

Pagi (sudah jam 7 lebih sih, tapi masih termasuk pagi kan ?) itu sebuah serangan bernama "N.G.A.N.T.U.K" tiba-tiba saja menyerang saya yang sudah bangun. Apa daya kasur ternoda, ngiler selama 6 jam lebih tidak bisa memuaskan hasrat tidur saya dan pagi itu saya ada kuliah statistika jam 8.

*Terlalu lama intro nih, kita lanjutkan sewaktu adegan mandi. Action !
Byuuurrrr, mohon anggap ini adalah suara air turun dari shower di kamar mandi saya.

*Masih dalam keadaan ngantuk.
Saya mulai membasahi kepala saya, dengan niat biar segar tapi tetap saja belum bisa menyegarkan saya. Penggambaran bagian-bagian yang dibasahi cukup sampai di sini karena takut terjadi kesalahpahaman hehe.

Ritual mandi saya biasanya saya awali dengan membersihkan muka saya menggunakan pembersih muka dengan merk Clean & Clear (bukan promosi lo ya, saya tidak diendorse sama sekali oleh Clean & Clear. No pain without gain (pribahasa ini tidak terkait dengan apa yang telah atau akan saya ceritakan, karena saya tidak bisa menemukan pribahasa apa yang cocok terkait cerita saya kali ini, maaf), saya ternyata salah mengambil Clean & Clear dengan botol shampoo.

Tanpa ragu saya oleskan shampoo itu di wajah saya dan saya baru tersadar pada saat mau membilas wajah saya. Tetapi, tidaklah buruk juga memakai shampoo sebagai face cleaner karena menurut penelitian selama sedetik yang saya lakukan, ternyata dalam shampoo terkandung mineral, vitamin, lemak, protein, karbohidrat, zat besi, antibodi, DHA, dan beragam zat gizi yg dibutuhkan kulit untuk menjadi putih seputih mayat. Sepertinya perlu disusulkan juga nih ke pabrik-pabrik pembuat face cleaner untuk mengganti produk mereka dengan shampoo, hehe.

Satu hal yg saya takutkan dari kejadian ini. Saya takut kalau bulu-bulu di muka saya menjadi lebat, selebat rambut saya dan hal itu mungkin bisa menjadikan saya sebagai salah satu bukti yang mendukung teori Charles Darwin dalam bukunya yang berjudul "The Origin of Species.

6 comments:

  1. GIGI2...
    EMANG KALO KERAMAS....
    SAMPOONYA GA KENA MUKAMU AP..??

    ReplyDelete
  2. hahahahahaha
    Lucu-lucu banget, makanya kalo lagi ngantuk g usah mandi mending selesaikan dulu tidurnya hehehehe

    ReplyDelete
  3. wah... bagian kocong nd ada rancong..

    ReplyDelete
  4. @hiabrother
    donk g cocok sama lagunya, ntar lagunya jadi bangun tidur kuterus tidur donk :p

    @armanda
    astaga, posting (positif thinking) anak muda jangan neting -,-'

    ReplyDelete
  5. Makanya otak jangan ditaro di gigi

    ReplyDelete

Adbox