Breaking

Tuesday, August 03, 2010

USM (Usaha Saya Masuk) STAN

Air Mancur STAN
Credit to: Dion Seven
3 Agustus 2010. Hari ini adalah hari pengumuman USM STAN 2010. Saya jadi ingat kurang dari setahun yg lalu, tepatnya tanggal 1 September 2010, saat saya di posisi H2C alias harap-harap cemas menunggu pengumuman USM. Saat itu saya telah berkuliah di salah satu PTS di Indonesia dan pagi itu, Selasa 1 September 2009 saya melakukan aktifitas pagi seperti biasa --> buang air besar. Tentu saja habis buang air kuterus mandi tak lupa menggosok gigi.

Di Pagi itu juga saya pun menuntut ilmu di kampus yang saya tumpangi hanya selama sebulan itu. Saya masih ingat kala itu saya belajar mata kuliah fisika di salah satu ruangan di kampus itu. Tiba-tiba HP saya bergetar (karena di-silent jadi hanya getar saja) dan ternyata ada SMS masuk ke inbox saya. Isi SM itu kurang lebih plus minus seperti berikut.

SMS : Nyet gimana pengumuman STAN-nya ? (Tolong jangan tanyakan 'nyet' di sini bermakna apa)

Saya : Wah belum tau, belum tak buka tuh. masih kuliah nih

SMS : Sini gw cek, berapa no. lo ?

*Saya pun memberi no ujian saya

Jeda beberapa detik atau menit dan itu tidak penting, SMS balasan pun masuk grrrttt grrrttt (ini adalah verbalisasi dari bunyi getaran HP)

SMS : Wah kita sama-sama gak keterima nih hahaha

Saya : Oh ya sudah gak apa-apa berarti udah mantap di sini gw (SMS balasan dari saya diketik dengan rona wajah agak kecewa dan sedih sedikit)

Begitu mata kuliah fisika tersebut selesai, saya kembali ke kos sweet kos saya yang letaknya tak perlu dijelaskan dalam post kali ini karena tentu saja bakalan ribet. Sesampainya di sana, saya menangis, mencabik-cabik kulit saya lantas bunuh diri. Yah bagian nangis, cabik-cabik dan bunuh diri cuman improvisasi dan lebailisasi saya semata kok. Sesampainya di kos saya pun berniat mengecek hasil pengumuman dengan ketikan tangan saya sendiri.

Saya pun memasukkan nomor ujian saya dan alhasil --> Problem Loading Page. Tai suci, entah gara-gara banyak yang akses itu site atau emang ngajak berantem itu site berjam-jam saya masukin no, berjam-jam pula error.

Berjam-jam lamanya (serius lo berjam-jam) saya menunggu akhirnya masih juga error dan ketika akhirnya saya berniat menyerah untuk membuka situs itu keajaiban tidak datang dan pengumuman lolos atau tidaknya saya belum berhasil saya cek. Saya pun menyerah dan beranjak tidur siang.

Bangun tidur kuterus bangun. Setelah bangun dari tidur saya yg lebih dari satu menit itu saya pun berniat mengecek pengumuman itu walau tak berharap banyak dan alhamdulillah setelah memasukkan no ujian saya, hasilnya pun tertera di layar bahwa peserta atas nama Randy Fatria Pradana dinyatakan ....

Sudah hampir setahun kini saya mengenyam pendidikan di kampus STAN ini dan tak terasa pula sekarang sudah pengumuman hasil USM STAN 2010. Tak terasa waktu berlalu begitu cepat walau hanya setahun.

Untuk mengakhiri post ini, saya ingin mengucapkan selamat bagi para peserta yang teah lolos USM STAN 2010.
Congratulation

Oh ya, melanjutkan kisah teman saya yang mengirim SMS tadi

Saya : Kok di situsnya gw keterima, *** ?

SMS : Masa ? Udah lo liat ?

Saya : Iya ni lagi gw buka

SMS : Oh, ya sudah sekalian liatin gw juga ya nyet

..... ..... ..... ..... .....


Pengumuman Hasil USM STAN 2010

3 comments:

  1. buahahaha, bisa tak bayangin dh tu wajah kl gk keterima....

    ReplyDelete
  2. Saya sudah bosan melihat penipuan di internet, mencari uang dengan jalan yg bathil (menipu) adalah perbuatan tercela. Karena itu saya menawarkan solusi mencari uang dengan cara mudah dan simple.

    Tahukah Anda ? Ternyata kita bisa dapat uang melimpah dari internet sambil menambah ilmu dan wawasan.
    Tentunya dengan cara yg cerdas, dan insyaAllah selalu halal dan legal. Dan insyaAllah BarangLucu (BL) selalu memberikan yg terbaik.

    Hati-hati dengan segala bentuk penipuan atau money game seperti arisan online, bisnis piramida, skema ponzi, arisan bank, scam, ebook “sampah”, tarik atm tanpa mengurangi saldo, smart mesin system, dan sejenisnya.

    jangan sampe anda menyesal dan salah bergabung dgn bisnis internet.

    pilihlah bisnis yg benar
    ciri2-ciri bisnis yg benar adalah :
    1. ada website tampilan simpel dan profesional
    2. ada produk yg jelas bukan "ebook sampah" tapi prosuk fisik
    3. ada bukti pengiriman barang dan ada sistem komisi


    semua bisa anda dapatkan di www.baranglucu.com

    Temukan cara mendapatkan uang internet ala BarangLucu.com
    Anda akan kagum setelah bergabung bersama kami di BL

    ReplyDelete
  3. Mas, gak di update lg blognya? Boleh tanya2 info stan gak?

    ReplyDelete

Adbox