Breaking

Wednesday, August 16, 2017

Daftar Faucet Bitcoin

Daftar Faucet Bitcoin

Bitcoin adalah suatu mata uang virtual atau yang biasa disebut dengan cryptocurrencies. Bitcoin pertama kali dikembangkan oleh seseorang yang menggunakan nama samaran Satoshi Nakamoto. Dewasa ini, banyak merchant yang telah menerima pembayaran menggunakan mata uang digital ini, tak terkecuali di Indonesia. Tak hanya untuk berbelanja, Bitcoin juga kerap kali digunakan sebagai salah satu objek trading.

Saat ini (16 Agustus 2017 20:09 WIB), nominal 1 BTC (Bitcoin) setara dengan Rp57.160.900 [bitcoin.co.id] atau US$4,121.0 [faucethub.io]. Nilai Bitcoin yang begitu tinggi mungkin menjadi salah satu faktor yang membuat orang enggan untuk membeli Bitcoin ataupun menggunakan Bitcoin. Tetapi, sebenarnya Anda dapat menggunakan Faucets yang tersedia untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis dan sebagai permulaan untuk lebih mengenal Bitcoin sebelum Anda mungkin berminta untuk menjadikannya sebagai salah satu alat pembayaran Anda atau bahkan melakukan trading.

Apa it Faucet ?

Faucet adalah web yang memberikan Bitcoin secara gratis. Faucet dapat menjadi alternatif yang bagus untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis. Anda hanya perlu memasukkan Bitcoin Address Anda dan lakukan perintah yang dikehendaki pemilik Faucet tersebut. Biasanya Anda akan diminta untuk mengetikkan Chaptcha, atau melihat Advertisement untuk mendapatkan Bitcoin. Setelah itu Bitcoin akan dikirim ke Wallet sesuai dengan Bitcoin Address Anda.

Beberapa Faucet mungkin menghendaki Anda untuk memiliki micro Wallet. Hal ini bertujuan agar Bitcoin yang Anda kumpulkan dapat terfokus sehingga memudahkan Anda untuk melakukan Withdrawal, karena beberapa Faucet menghendaki batasan minimum tertentu untuk melakukan Withdrawal. Bitcoin gratis dapat didapatkan secara periodik (waktu delay 5 menit, 30 menit, 60 menit, 360 menit, atau 1 hari antar proses Claim). Akan tetapi, ada juga Faucet yang tidak membutuhkan waktu delay sama sekali antar proses Claim.

List of BTC Faucet

Faucet Delay Web
HONEY MONEY No Delay Visit
BTC For Clicks 5 minutes Visit
bitGolden 5 minutes Visit

No comments:

Post a Comment

Adbox